Live Streaming Liga 1 Hari Ini: 18 Desember 2019

https://lh3.googleusercontent.com/Yyo6bDfo1DcFd5k4you4L6yGpAUD-9Iaaz66LQGUp19KjbFi9IZ-WlMJo_P433tN20cMV33VVTy6gkKrYbxS3f-QclhQMje_FOcErtmfycKn5VFUavDqKW6pZwAKMtZFiJqOv3cC

Pertandingan seru bakal tersaji di pekan ke-23, saat Borneo FC vs Bali United pada Jumat (18/10/2019). Tim tuan rumah berharap bisa memperbaiki catatan mereka dengan mengamankan tiga poin di markas mereka sendiri, Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan  Borneo FC vs Bali United bisa disaksikan lewat live streaming liga 1 di situs berita bola, Bola Nusantara.

Sebagai tuan rumah, Borneo FC akan menguji kekuatan Bali United yang kini berstatus sebagai kandidat kuat juara Liga 1 2019. Pesut Etam, sebutan Borneo FC, mengusung misi balas dendam terhadap Bali United. Pasalnya, pada putaran pertama lalu, Pesut Etam kalah 1-2 dari Bali United.

Adapun, Bali United sendirian di puncak klasemen. Armada Stefano Cugurra Teco yang membukukan 48 poin dari 20 laga, unggul sepuluh angka dari pesaing terdekatnya, Madura United.

Alhasil, pertandingan Borneo FC vs Bali United ini dipastikan berlangsung seru. Selain karena faktor tersebut, pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan penuh aroma rivalitas. Laga ini dipastikan berlangsung seru lantaran kedua kesebelasan ingin meraih tiga poin penuh.

Lalu, siapa yang akan menang pada pertandingan malam hari ini? Saksikan melalui live streaming dengan klik salah satu tautan berikut ini:

Link live streaming  Borneo FC vs Bali United

Link live streaming  Borneo FC vs Bali United 2

Pertandingan seru bakal tersaji di pekan ke-23, saat Persela Lamongan vs PSIS Semarang pada Jumat (18/10/2019). Tim tuan rumah berharap bisa memperbaiki catatan mereka dengan mengamankan tiga poin di markas mereka sendiri, Stadion Surajaya, Lamongan. Pertandingan  Persela Lamongan vs PSIS Semarang bisa disaksikan lewat live streaming.

Kedua tim bertekad meraih kemenangan agar bisa selamat dari zona degradasi. Hingga laga pekan ke-21, Persela dan PSIS sama-sama masih berada di papan bawah. PSIS ada di posisi 14 dengan 21 poin sedangkan Persela satu strip di bawahnya dengan 20 poin.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menyebut jika kedua tim punya masalah yang sama. Sama-sama harus mengganti pelatih di pertengahan musim dan sama-sama masih berada di papan bawah.

Alhasil, pertandingan  Persela Lamongan vs PSIS Semarang ini dipastikan berlangsung seru. Selain karena faktor tersebut, pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan penuh aroma rivalitas. Laga ini dipastikan berlangsung seru lantaran kedua kesebelasan ingin meraih tiga poin penuh.

Lalu, siapa yang akan menang pada pertandingan malam hari ini? Saksikan melalui live streaming dengan klik salah satu tautan berikut ini:

Link live streaming  Persela Lamongan vs PSIS Semarang

Link live streaming PSS Sleman vs Kalteng Putra 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *