About

PT MEDIA RADAR ONLINE PERS merupakan payung hukum Media Digital kategori KORAN RADARONLINE KR TV berkedudukan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Perseroan yang didirikan berdasarkan Akta Nomor 28 – Tanggal 26 Oktober 2017 dihadapan Notaris dan PPAT, Syamsurizul A. Bispo, SH, Notaris Medan, Sumatera Utara. Akta disahkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor AHU – 0049140.AH.01.01.Tahun 2017, tanggal 01 Nopember 2017. KORAN RADARONLINE mengkombinasikan 2 (dua) yang dihasilkan sehingga berkorelasi positif dengan tingkat kepercayaan dan kunjungan pembaca dalam situs. Pendekatan penting dalam bisnis media massa online, yakni produk jurnalisme yang bermutu dan pendekatan kunjungan pembaca (traffic read). Hal ini menjadi penekanan terhadap kualitas terbaik terhadap produk jurnalistik.

Maka pembekalan aspek Sumber Daya Manusia (SDM) yang menggabungkan jiwa muda dengan berpengalaman, membuat KORAN RADARONLINE KR TV lebih kreatif dan aktual. Dalam bidang keredaksian (wartawan) maupun social media officer di dalam bidang kampanye digital dan internet (Advertising). Perkembangan teknologi di era millennial membuat akses informasi yang dibutuhkan masyarakat sangatlah cepat sehingga KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Misi dan Visi KORAN RADARONLINE KR TV sebagai “Penyambung Lidah Rakyat”. Publik atau masyarakat ditanah air dapat mengakses informasi secara muda dan lengkap. Ikut berkontribusi membangun bangsa, bahwa Media Online tidak sekedar meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) akan tetapi peristiwa yang terjadi dibelahan dunia.  

 

VISI

Sebagai Media Siber Massa yang Independen dan terpercaya.

MISI

Memberikan akses berita dan informasi sebagai “Penyambung Lidah Rakyat”, dengan menyajikan berita lewat tulisan, suara dan gambar, aktual dan berimbang.

 

GLIMPSE OF THE MEDIA ONLINE

 

Nama Perusahaan : PT. MEDIA RADARONLINE PERS

Nama Media : KORAN RADARONLINE KR TV

Tagline : Penyambung Lidah Rakyat

Tanggal Beroperasi : 27 Desember 2017  

Alamat Website : www.koranradaronline.co.id

Format Berita : 50% Berita Wilayah Hukum Sumatera Utara

: 50% Berita Nasional dan Daerah

Konten Berita : 30% Pemerintah

: 15% Politik

: 15% Hukum

: 15% Ekonomi dan Bisnis

: 20% Pertanian dan Perkebunan

: 10% Sosial & Budaya

: 5% Olahraga

: 5% Hiburan

: 5% Religi

Target Pembaca : Usia 16 – 70 Tahun

: Pria 55 % Wanita 45 %

: SES A & B

Waktu Akses : 24 Jam