Produk yang Dihadirkan oleh Studiilmu Sebagai Kursus Online

Jual STUDiLMU Guidance to use Reported Speech E-Ticket di Seller STUDiLMU -  Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta | Blibli
source gambar : blibli.com

Studiilmu merupakan salah satu jenis mitra pembelajaran yang sangat terpercaya dan mempunyai konten berkualitas tinggi. Selain itu ketersediaan kontennya sangat mudah untuk dipahami dan bisa langsung untuk diterapkan pada pekerjaan ataupun bisnis.

1. Assertive Communication E-Ticket

e-ticket yang digunakan untuk kursus secara online dapat membantu dalam mempelajari bagaimana cara dalam melakukan komunikasi dengan baik dan benar. Cara komunikasi tersebut dinamakan komunikasi asertif.

Level audiencenya hanya lingkup staf, supervisor dan manager dalam durasi 00.32.45. Penawaran budget yang dibutuhkan untuk ikut serta pada kursus ini kisaran Rp 200 ribuan.

2. Decision Making Steps E-Ticket

Kursus online ini sangat bermanfaat bagi orang banyak karena bisa belajar mengenai kesalahan dalam mengambil keputusan. Dari mulai proses hingga tahap akhir pengambilan keputusan akan dibantu oleh mentor yang sudah berpengalaman.

Selain itu juga akan mendapatkan pembelajaran mengenai cara dalam mengambil keputusan. Kamu hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 200 ribuan saja untuk mendapatkan pengalaman ini.

3. Selling With Online & Offline Network E-Ticket

Kursus online ini akan menyebutkan berbagai macam strategi penjualan yang dilakukan secara online. Selain itu juga bisa memaksimalkan manfaat penjualan yang online dengan menyebutkan 7 tahapan strategi penjualan yang sangat efektif.

Pada pembelajaran juga akan mendapatkan penjelasan terkait tool yang efektif untuk digunakan. Dalam mendapatkan materi ini kamu hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 200 ribuan.

4. How To Up Your Sales E-Ticket

Kursus yang dilakukan secara online memang banyak memberikan kemudahan. Salah satunya ketika ingin belajar mengenai teknik menambah dan memperluas target sasaran dari penjualan.

Dalam hal ini kamu bisa mendapatkan materi positioning harga untuk pembeli, pesaing ataupun perusahaan. Mengikuti program pemasaran ini hanya membutuhkan dana Rp 200 ribuan.

5. Effective Negotiation Skill Tiket

Pemahaman materi ini mengenai pengertian negosiasi dan menyebutkan dua tipe negosiator. Tidak hanya itu saja, siapa pun yang belajar akan diberikan materi mengenai keterampilan yang seharusnya dimiliki oleh negosiator.

Selain itu juga terkait tahapan dan persiapan dalam menjalankan negosiasi. Dalam mendapatkan materi ini kamu perlu mengeluarkan dana sebanyak Rp 200 ribuan.

Demikianlah beberapa uraian mengenai daftar produk dari Studiilmu yang banyak menawarkan manfaat. Dari berbagai macam penawaran mampu meningkatkan skill menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *