Bagaimana Menonton Tv Online Secara Gratis

Aplikasi RCTI+ Hadirkan Streaming TV hingga Games, Ini Fitur-fiturnya -  News+ on RCTI+
source gambar : rctiplus.com

Menonton tv online saat ini sedang booming. Ada berbagai berita dan siaran langsung yang tidak jauh berbeda dari tv pada umumnya. Yang menjadi pembedan antara tv online dan yang lain adalah perihal layanan digital.

Tv online memakai internet untuk bisa mengaksesnya, sementara tv biasa memakai antenna. Bagaimana cara menonton tv online secara gratis?. Berikut cara menonton tv online secara gratis yang direkomendasikan antara lain :

  • RCTI+

RCTI+ menjadi salah satu saluran tv online yang ada di Indonesia. Tv digital milik RCTI ini sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat. Banyak hiburan seru yang menghiasi saluran tv RCTI ini. Salah satu yang disupport oleh RCTI+ adalah tv online yang turut serta menyiarkan berbagai macam hiburan. Selain merakyat, RCTI+ ini juga gratis dan tidak dipungut biaya.

  • Metrotv news

Jika ingin menonton berbagai macam saluran yang membahas berita terkini maka cobalah metrotv news. Situs ini adalah situs resmi tv online metro tv yang diisi dengan berbagai macam info seputar berita yang ada di Indonesia.

Berita – berita terkini yang lagi hits bisa Anda lihat disana. Metrotv news hadir untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan hiburan dan update berita terkini seputar bangsa maupun dunia. Metrotv news juga menjadi saluran tv online gratis tanpa dipungut biaya.

  • Kompas tv

Dunia hiburan yang hadir untuk mengisi waktu adalah tv. Ada berbagai saluran tv yang sudah mulai membuka layanan tv online. Salah satu yang tak ingin kalah adalah kompas tv.

Kini kompas tv sudah merambah ke tv streaming da nada berbagai berita dan informasi yang selalu diupdate di kompas tv online. Anda bisa mengikuti berbagai macam info terkini di kompas tv. Tv online yang gratis dan terpercaya ada di kompas tv.

  • Trans tv live

Media saat ini sudah banyak yang berpindah di dunia digital. Tentu saja program tv yang sudah lama menghiasi saluran tv ini adalah tv faforit kebanggaan Indonesia. Banyak sekali program berita yang hadir di trans tv.

Tv online masa kini memang menjadi pilihan alternative yang efisien dan mudah digunakan. Trans tv juga membuat tv online yang bisa diakses di website. Anda sudah bisa masuk dan melihat berbagai macam saluran yang sudah ditata dengan presisi. Trans tv live juga  merupakan tv online yang gratis.

  • Viva

Berbagai macam dunia digital menghiasi hiburan jagat maya. Siaran yang biasa dilihat di tv, saat ini sudah bisa diakses di gadget, laptop dan perangkat elektronik lainnya. Salah satu yang bisa mengakses berbagai macam media lewat layanan tv online adalah viva. Banyak sekali hiburan yang hadir di viva dan semua ini adalah gratis. Viva tidak memungut biaya atas segala layanan yang ditawarkannya di tv online.

  • Use tv

Use tv juga merupakan saluran tv online. Ada berbagai siaran tv yang menarik. Anda bisa menonton use tv langsung menggunakan perangkat seperti gadget. Berbagai macam kelebihan juga ada di saluran tv online dengan nama use tv. Kelebihan yang paling menonjol adalah bahwa use tv ini gratis dan bisa diakses oleh semua orang.

  • Net.tv live steaming

Satu lagi layanan tv online gratis di Indonesia. Tentu saja net.tv live streaming menjadi layanan tv online yang gratis dan merakyat. Layanan tv ini juga mudah diakses dan digunakan.

Layanan tv saat ini sudah bisa diakses secara online. Tidak hanya mudah diakses, layanan tv online juga gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *