Handphone Terbaik dari Realme

main image

Sebagai brand handphone pendatang baru, Realme langsung unjuk gigi dengan menghadirkan berbagai produk handphone yang berkualitas. Artinya, sebagai sub brand dari Oppo, pasar hp Realme memang eksis dan handphone buatannya diterima di pasar Indonesia.

Lalu apa saja handphone dari Realme? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan selengkapnya.

  • Realme Narzo 30A

Realme merupakan handphone yang dikhususkan untuk memenuhi permintan kawula muda. Maka dari itu, wajib bagi produk Realme untuk menghadirkan spesifikasi yang canggih dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Realme Narzo 30A, yang memiliki performa cuku gahar dengan dibekali chipset berkualitas guna menunjang kegiatan bermain game yang lebih seru dan lancar.

HP yang satu ini dibekali dengan Helio G85 yang disandingkan dengan CPU ARM Cortex A75. Dengan spesifikasi tersebut menjadikan Realme Narzo 30A sebagai HP terbaik untuk bermain game.

Selain itu, HP ini dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh beserta dukungan fast charging 18 W. Untuk kamera, HP ini dibekali Kamera Belakang : 13 MP + 2 MP, Kamera Depan : 8 MP.

  • Realme C11

Realme C11 menjadi salah satu pavorit di kelas ponsel murah. Realme C11 dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB ini memang disiapkan untuk meramaikan pasar ponsel murah di tanah air.

Selain itu, tersedia juga varian lebih tinggi dengan konfigurasi RAM 3GB dan memori internal 32GB. Harga Realme C11 untuk varian ini dibanderol dengan harga Rp 1.699.000.

Kedua varian tersebut sama –sama menggunakan chipset Helio G35 yang cocok untuk bermain game.

Di sektor baterai, ponsel ini dilengkapi dengan baterai kapasitas besar hingga 5000 mAh yang dapat berfungsi sebagai powerbank dalam kondisi darurat.

  • Realme 5

HP berbahan plastik polikarbonat  yang kokoh dan tahan air ini memiliki desain bodi yang sangat menawan dari sisi ketahanan dan juga tampilan. Produk yang satu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sering keluar rumah dan sering lupa membawa charger. Soalnya, HP ini memang memiliki ketahanan baterai yang baik dengan kapasitas 5000 mAh dan prosesor yang hemat daya.

Realme 5 memakai layar Panel IPS 6,5 inchi HD+ dengan Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm), CPU : Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 1×1.8 GHz Kryo 260 Silver, GPU Adreno dengan RAM ¾ GB. Dari segi kamera, pada HP ini disematkan Kamera Belakang : 12MP + 8MP + 2MP + 2MP, Kamera Depan :  13 MP.

  • Realme 5 Pro

Jika dilihat dari Segi Desain Realme 5 Pro hanya menggunakan satu warna dengan aksen banyak garis asimetris yang melintang yang bisa memberikan efek seperti “kristal” yang sangat cocok dengan namanya Crystal Green. Selain itu, Realme juga menyematkan empat kamera yang ditata memanjang ke bawah. Di bawah kamera pertama, Realme menyematkan tulisan ’48 MP’. Berbeda dengan Realme X yang menggunakan on-display fingerprint, Realme kembali menggunakan pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang handphone.

  • Realme C15 Qualcomm Edition

HP yang dirilis pada Juli 2020 ini dibekali baterai dengan kapasitas ekstra hinggga 6000 mAh. Tentunya hal ini sangat menguntungkan terutama bagi anda yang hobi bermain game lama-lama tanpa gangguan low batt.

Baterai dengan kapasitas besar ini akan disandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang dapat menghasilkan performa yang gahar. Selain itu, HP dengan layar LCD 6,5 inci ini dibekali dengan Kamera Belakang : 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, Kamera Depan : 8 MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *