Tips Memilih Bra Tanpa Kawat Terbaik

main image

Bra tanpa kawat bisa menjadi alternatif bagi kamu yang merasa tidak nyaman memakai bra biasa karena sesak. Di pasaran, ada beragam jenis bra tanpa kawat yang ditawarkan. Brand – brand ternama seperti Wacoal, Pierre Cardin, hingga Adidas pun berlomba – lomba menghasilkan produk bra tanpa kawat yang inovatif.

Namun, dari sekian banyak pilihan yang ada, manakah yang paling cocok untukmu? Untuk bisa mendapatkan bra tanpa kawat yang paling cocok dipakai olehmu, kamu bisa ikuti tips dibawah ini :

  • Pilih Yang Mampu Menopang Payudara Dengan Kuat

Meski tidak menggunakan kawat, saat ini ada banyak bra yang mampu menopang payudara dengan lebih kencang. Pilih produk yang memiliki cup atau lapisan resin didalamnya untuk menahan payudara supaya tidak merosot. Sangat dianjurkan juga bra dengan cup bertipe mold untuk membentuk payudara lebih kencang.

Pilih juga bra dengan cup yang agak keras dan kencang sehingga mampu menopang payudara dengan kuat pada tempatnya.

  • Memilih Berdasarkan Bahannya

Meski tanpa kawat, namun penting bagimu untuk memilih bra dari bahan yang kuat namun tetap elastis. Dengan begitu, payudara akan tetap terjaga kekencangannya. Terutama, elastisitas kain dibagian samping bra dapat mempengaruhi apakah bra tersebut akan terasa kencang ketika dipakai atau tidak. Karena itu, ketika memilihnya cobalah untuk menarik kain sampingnya, dan pilih bra yang tidak mudah melar. 

Jika bahannya terlalu lemas atau bahkan tidak melar sama sekali, maka bagian cup justru tidak akan pas untuk payudara kamu. Alhasil, payudara kamu menjadi mudah melorot. Karena itu, pilih bra yang elastis sehingga bisa melar, namun tetap mengencangkan.

  • Memilih Ukuran Dengan Tepat

Bra tanpa kawat akan menyokong payudara dengan bahannya yang lentur dan bukan dengan kawat. Jadi, pemilihan ukuran bra tanpa kawat ini akan berbeda dengan bra berkawat yang ukurannya lebih spesifik.

Beberapa produk bra tanpa kawat dipilih berdasarkan ukuran yang lebih umum mulai dari M, L, LL, hingga XL. Ketika memilihnya, pastikan memeriksa ukuran lingkar bawah dan lingkar atas payudara dengan memeriksanya di table spesifikasi.

Alangkah baiknya, kamu mencoba langsung di tokonya sebelum membeli. Kemudian, pastikan cup-nya pas di payudara kamu, begitu pun dengan lingkaran bawah dan atas payudaranya.

Salah satu rekomendasi produk bra tanpa kawat khusus bagi kamu yaitu Young Hearts Bra – Cleanut Series, Vest TUR. Ketika melihatnya, kamu tentu sudah bisa menebak jika bra ini memiliki cutting yang halus dan nyaman di kulit. Sesuai namanya, bra tanpa kawat ini menawarkan bahan yang lembut bagi kamu yang memprioritaskan kenyamanan. Ditambah lagi dengan padding yang bisa dilepas pasang, mencuci bra pun jadi lebih mudah.

Produk bra ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu M, L, dan XL. Bra dari bahan Poliamida ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu biru muda, hitam, krem, ungu tua, dan merah. Harga Young Hearts Bra ini mulai dari Rp. 180.000.

Bra tanpa kawat yang mampu menopang payudara dengan baik merupakan salah satu benda penting bagi perempuan. Pilih bra yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan yang ada. Bra tanpa kawat memang nyaman dipakai, namun alangkah baiknya jika sesekali kamu memakai bra berkawat sebagai selingan. Dengan begitu, payudara akan tetap terjaga kekencangannya dan tidak kendur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *