Untuk Anda Pecinta Mie, Inilah Varian Rasa Indomie dari Indofood yang Paling Enak

main image

Indomie merupakan merek mie instan yang diproduksi oleh anak perusahaan Indofood, yakni perusahaan Indofood CBP. Indofood merupakan produsen mie instan terbesar di dunia yang memiliki banyak pabrik. Perusahaan yang merupakan anak buah dari Indofood ini juga menghadirkan mie instan dengan varian rasa khas nusantara. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

  1. Rasa Coto Makassar

Perusahaan mie instan terbesar di dunia ini memiliki 16 pabrik serta memproduksi 15 miliar paket mie instan per tahunnya. Paket mie yang telah diproduksi ini juga diekspor ke banyak negara, yakni lebih dari 60 negara.

Untuk merasakan Coto Makassar, Anda bisa langsung membeli mie rasa coto Makassar tanpa harus pergi ke daerah Makassar. Rasanya sama persis dengan soto dari Makassar.

  1. Rasa Cakalang Khas Sulawesi Selatan

Indomie cakalang tersedia dalam mie kuah dan mie goreng. Keduanya memiliki rasa yang sangat enak.

  1. Mie Celor Khas Sumatera Selatan

Mie ini memiliki rasa yang benar-benar sama dengan makanan aslinya, lengkap dengan aroma udang yang menggugah selera.

  1. Kari Ayam Medan Khas Sumatera Utara

Mie instan Indofood ini dapat mengobati rasa rindu akan kari ayam Medan dari Anda anak Medan yang sedang merantau.

  1. Rasa Soto Betawi

Indofood telah memproduksi banyak varian mie, namun terdapat beberapa varian mie yang paling enak menurut pendapat para konsumen. Berikut ini adalah varian mie instan dari Indofood yang memiliki rasa paling enak. Mie ini memiliki rasa soto Betawi yang sangat enak meskipun dikonsumsi tanpa nasi.

  1. Rasa Empal Gentong

Mie ini hadir dengan kuah yang kental beserta potongan daging yang menggugah selera. Anda bisa membelinya melalui toko online.

  1. Mie Goreng Rasa Iga Penyet

Konsep dari mie ini sama dengan hype ayam geprek, namun dagingnya adalah daging iga sapi. Rasanya juga sangat pdas karena menggunakan sambal penyet.

  1. Hype Abis Mie Goreng Rasa Chitato

Mie ini memiiki rasa yang sangat unik karena merupakan perpaduan rasa dari mie goreng rasa pedas dan Chitato.

  1. Real Meat Mushroom Chicken

Mie ini tergolong sebagai mie terbaru dari perusahanan anak buah Indofood. Teskturnya pun lebih kenyal serta memiiki ukuran yang besar.

  1. Mie Goreng Rasa Sambal Matah

Indofood juga menghadirkan aneka rasa mie instan yang unik namun jarang diketahui oleh banyak orang. Berikut ini adalah mie dengan rasa yang unik. Untuk Anda pecinta rasa pedas, mie ini sangat direkomendasikan untuk Anda karena memiliki rasa yang sangat pedas.

  1. Rasa Sop Buntut

Sop buntut termasuk sebagai makanan yang mahal sehingga disebut sebagai makanan yang mewah. Namun jika Anda ingin menikmati sop buntut yang murah meriah, Anda dapat mencoba mie instan rasa sop buntut ini.

  1. Soto Banjar Limau Kuit

Perusahaan Indofood sering membuat varian rasa soto karena setiap daerah tentu memiliki soto khas mereka masing-masing. Mie soto banjar limau kuit ini memiliki rasa yang sangat khas, soto dari Banjar.

Demikian ulasan tentang varian rasa Indomie paling enak. Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi informasi untuk Anda yang ingin mencari varian rasa mie paling enak. Selamat mencoba dan rasakan sensasi makan aneka rasa mie paling enak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *