5 Support Terbaik di Mobile Legends

Role support adalah role yang paling tidak terlalu populer di Mobile Legends karena mereka tidak selalu berguna. Beberapa situasi membutuhkan hero support, tetapi ada situasi di mana hero support tidak diperlukan. Itu semua tergantung pada strategi tim. Mobile Legends memiliki beberapa hero support hebat yang dapat Anda gunakan.

Akan tetapi, pada meta saat ini role support menjadi bagian paling penting dalam sebuah permainan. Terlebih lagi saat meta ‘hyper carry’ dimana hanya dari 5 hero dalam sebuah tim memiliki 4 orang yang menggunakan roaming mask, yang mana hal ini akan menjadikan sang carry mendapatkan gold dan exp yang lebih cepat. Biasanya seorang hyper carry ini diisi oleh role marksman, keempat orang yang membeli mask roaming itu terdiri dari 3 support dan 1 tank. Tanpa berlama lama mari kita bahas 5 support terbaik dalam meta dibawah ini:

  1. Estes
    Estes adalah tabib terbaik dalam Mobile Legends meskipun pemain hampir selalu melupakan hero ini, beberapa bahkan mengejek siapa pun yang menggunakan Estes. Tetap saja, Estes adalah salah satu hero support paling ganggu di Mobile Legends karena dia dapat menyembuhkan rekan satu timnya. Kehadiran Estes sangat penting untuk memenangkan pertarungan tim karena dia dapat memberikan heal pada semua rekan satu timnya dalam waktu yang bersamaan, membuat sekutunya memiliki kemampuan bertahan yang lebih baik. Dengan Estes di tim Anda, Anda tidak perlu khawatir kehabisan HP karena dia dapat mengisinya kembali.
  2. Diggie
    Selanjutnya adalah hero support paling ganggu di Mobile Legends, Diggie. Hero support seperti burung ini adalah salah satu hero support terbaik karena kemampuannya dapat mengganggu lawan dan membuat hal-hal menjadi menantang bagi mereka. Skill ultimate Diggie dapat menghapus efek crowd control yang ditimbulkan pada rekan satu timnya, yang memungkinkan timnya bergerak bebas dengan kekhawatiran tentang tertangkap basah. Diggie juga memiliki kemampuan unik, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi telur setelah sekarat, dan Diggie dapat bergerak bebas ketika berbentuk telur. Ketika Diggie menjadi telur, ia menjadi pengintai terbaik untuk timnya, satu hal yang terbaik dari telur ini anda tidak perlu respawn di base!
  3. Carmilla
    Selanjutnya adalah hero support baru, Carmilla. Carmilla adalah hero support dengan slow effect yang mengganggu. Carmilla memiliki jumlah damage yang layak untuk seorang hero support, juga pada tingkat heal mage. Hal ini memungkinkan Carmilla menjadi damage dealer cadangan di tim. Tak hanya itu, carmilla juga bisa berperan menjadi seorang tanker dengan build dan emblem yang telah diatur, karena efek heal dari skill 1 membuatnya sulit untuk mati.
  4. Angela
    Boneka cantik di Mobile Legends masih menjadi salah satu hero support terbaik di Mobile Legends karena dia dapat melindungi rekan satu timnya dengan baik. Selain menyembuhkan rekan satu timnya, Angela juga dapat menimbulkan efek crowd control untuk menghentikan gerakan musuh. Skill utama Angel memungkinkannya memasuki tubuh rekan setimnya, memberi mereka perisai. Saat berada di dalam tubuh rekan satu timnya, Angela juga dapat mengaktifkan skill lain untuk membantu rekan satu timnya.
  1. Kaja
    Di tempat pertama adalah Kaja, hero support dengan skill crowd control yang menyusahkan. Kemampuan Kaja memungkinkan dia untuk mengikat dan menarik musuh selama beberapa detik, membuat musuh tidak dapat bergerak. Dengan keterampilan ini, Kaja adalah hero yang harus dilarang di pertandingan tingkat tinggi atau di turnamen seperti MPL. Bahkan, saat ini ultimate kaja sudah tidak bisa dilepas dengan menggunakan spell Purify.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *