Ini Dia 4 Mobil Terbaru 2018 di Indonesia Yang Paling Banyak Dicari

Mobil saat ini sudah menjadi bagian kebutuhan hidup bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Itu sebabnya, mengapa pasar otomotif Indonesia selalu menjadi target utama di Asia Tenggara bagi para produsen-produsen mobil ternama dunia. Menurut kabar yang beredar, setidaknya ada 4 mobil keluaran terbaru yang dinobatkan sebagai yang terbaik di Indonesia lho. Mobil-mobil apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang mobil-mobil terbaru tersebut, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Datsun Go+

Mobil terbaru 2018 pertama yang paling banyak di cari di Indonesia, yakni bernama Datsun Go+. Mobil jenis MPV ini tampil dengan desain yang lebih modern, sporty, mewah, dan elegan. Ruang kabinnya juga terbilang cukup lebar, sehingga ia mampu mengangkut penumpang hingga berjumlah 7 – 8 orang. Tentu saja Datsun Go+ ini sangat ideal untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga. Mengenai dapur pacunya, mobil yang satu ini mengusung mesin berkapasitas 1.200 cc, yang membuatnya mampu tampil gesit di berbagai medan. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Datsun Go+ dipersenjatai dengan beragam fitur keren seperti airbag, pretensioner seabelt, dan masih banyak lagi. Lalu, bagaimana dengan harganya? Mengenai harganya, Datsun Go+ ini dilepas dengan harga kisaran Rp 95 juta hingga Rp 102 jutaan.

2. DFSK Glory 580

Ini dia salah satu mobil terbaru buatan China yang bakalan menggebrak pasar otomotif Indonesia di tahun 2018. Ya, mobil DFSK Glory 580 ini merupakan salah satu mobil MPV terbaik, yang siap bersanding dengan merk-merk mobil ternama lainnya lho. Pada bagian dapur pacunya, mobil ini mengandalkan dua tipe mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.5 L dan mesin berkapasitas 1.8 L.

Belum cukup sampai disitu, DFSK glory 580 ini juga menggunakan turbocharged, sehingga ia dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 147.5 DK pada perputaran 6.000 rpm, serta memiliki torsi maksimum sebesar 220 nm pada perputaran 1.800 rpm hingga 4.000 rpm. Terdapat 5 varian tipe mobil beserta daftar harganya sebagai berikut :

– DFSK Glory 580 1.8 L Comfort 5MT : Rp 245,9 juta

– DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT : Rp 282 juta

– DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT : Rp 295 juta

– DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT : Rp 308 juta

– DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT : Rp 308 juta

3. Honda Mobilio

Gagah, megah, mewah, sporty, dan elegan, itulah kesan-kesan yang tergambar pada sebuah mobil MPV terbaru buatan Honda yang bernama Honda Mobilio. Dalam urusan dapur pacunya, mobil yang satu ini mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc yang membuatnya mampu tampil agresif dijalanan. Ruang kabinnya juga terbilang cukup lebar, sehingga Honda Mobilio sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Tak hanya sampai disitu saja, bagian interiornya juga tampak terlihat megah lho. Mengenai harganya, Honda Mobilio ini dibanderol dikisaran harga Rp 189,5 juta hingga Rp 243,5 jutaan.

4. Daihatsu Sirga

Mobil MPV terbaru berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan, yakni yang bernama Daihatsu Sirga. Mobil ini mengandalkan mesin Dual VVT-I, yang tentu saja performanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Soal harganya, Daihatsu Sirga ini dibanderol dikisaran harga Rp 155 juta hingga Rp 209 jutaan.

Itulah 4 mobil keluaran terbaru 2018 yang paling banyak dicari di Indonesia. Dari keempat mobil tersebut, mobil manakah yang telah memikat hati anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *