30 Jam Polres Sergai Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan di Dolok Masihul

by -184 views

RADARINDO.co.id.Serdang Bedagai: Dalam tempo 30 Jam Polres Serdang Bedagai melalui Tim Reserse Kriminal berhasil menangkap pelaku pembunuhan di PTPN Perkebunan Sarang Giting, Desa Sarang Giting. Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai Selasa, (29/05/2019) lalu.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Pol Juliarman Eka Putra Pasaribu, di dampingin Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Hendro Sutarno. Beserta jajaran Reskrim dalam temu Pers di Mapolres Serdang Bedagai, Jumat, (31/05/019)

Kapolres Juliarman, mengatakan, bahwa sejak kejadian Selasa 28-05-2019 lalu tersangka TH aliat Jhon Taufik (38) warga Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, sedangkan korban Salim (63) warga Dusun I, Desa Kota Tengah, Kecamatan Serdang Bedagai.

Pembunuhan yang dilakukan Jhon Taufik, terjadi berawal dari sakit hati tersangka yang hendak meminjam uang Rp3.000.000,-kepada korban Salim, karena tidak di bagi korban maka tersangka melakukan rencananya untuk membunuh korban Salim, ya motifnya sakit hati, kata Kapolres Juliarman.

Sebelumnya pada peristiwa, Selasa, (28/05/2019) lalu mayat korban Salim di temukan karyawan deres Perkebunan Sarang Giting di Afd IV Dolok Masihul, korban Salim dengan tangan dan kaki terikat tali sepatu dan di leher korban bekas tusukan pisau dengan bersimbah darah.

Mendapat informasi dan olah TKP Tim Reskrim Polres Sergai dan Polsek Dolok Masihul melakukan pengejaran terhadap pelaku Jhon Taufik yang sudah di ketahui disalah satu kolam pancing Dusun I Sarang Torop, Desa Karang Tengah dan ketika dilakukan penangkapan tersangka Jhon Taufik mencoba perlawan dan oleh petugas di hadiakan timah panas di kakinya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Hendro Sutarno, sebelum Pers Release, mengatakan, tersangka di tempat persembunyianya di daerah yang cukup jauh dan berbukit-bukit, kalaulah kita mengikuti jalan masuknya takut nanti pelaku mengetahui petugas datang, maka kita melalui jalan berbukit-bukit, kata Kasat Hendro Sutarno. (KRO/RD/Sergai/Azwen Fadkley)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *