Angkot Nyebur ke Saluran Irigasi, Sopir Tewas Mengambang

by -25 views

RADARINDO.co.id – SIMALUNGUN : Satu unit mobil Angkutan Kota (Angkot) CV Ganda Transport, BK 1887 WA, mendadak oleng dan ‘terjun’ ke saluran irigasi, Senin (27/5) pagi, sekira pukul 7.00 Wib.

Pengemudi Angkot yang belakangan disebut bernama Samuel Sitorus, tewas dan ditemukan mengambang beberapa jam kemudian. Insiden maut itu terjadi di Jalan umum Nagori Jawa Tongah ll, Kecamatan Hatonduhan, Simalungun.

Informasi diperoleh, awalnya mobil tersebut dalam perjalanan dari arah Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan menuju arah Kecamatan Tanah Jawa. Belum diketahui bagaimana mobil tersebut bisa masuk ke saluran irigasi yang notabene posisinya lebih tinggi dari badan jalan. Namun, diduga kuat mobil sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi.

Hingga pukul 13.00 Wib, belum ada keterangan resmi terkait kronologi kejadian, maupun jumlah penumpang Angkot tersebut dari pihak kepolisian.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud ketika dikonfirmasi melalui sambungan telefon, membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. “Benar, kita masih di lokasi laka lantas,” kata Amir Mahmud. (KRO/RD/MTR24)