Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan Kunjungi Masjid An Namirah

by -12 views

RADARINDO.co.id – ASAHAN : Memasuki hari kedua, Tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, mengunjungi Masjid An Namirah Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (14/5).

Pelaksana tugas ( Plt) Bupati Asahan, H Surya BSc, diwakili Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, dalam sambutannya mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT, serta menjadi ajang transformasi kesadaran (ruhaniyah) agar lebih peka dan peduli pada sesama. Karena itu, bulan Ramadhan bisa menjadi ajang perbaikan bagi semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, katanya.

Mantan Camat Kisaran Timur ini mengatakan bahwa khusus bagi Pemkab Asahan, bulan Ramadhan ini bisa menjadi jembatan untuk menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, jalinan komunikasi yang dilakukan pemerintah, sewajarnya menjadi lebih Intensif.

Dalam Kunjungan tersebut, Kadis Kominfo menyerahkan bantuan kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) An Namirah berupa 2 gulung sajadah dan uang tunai, penali kasih kepada 15 orang anak yatim, serta 15 orang kaum dhuafa. (KRO/RD/Amy RS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *