RADARINDO.co.id : Manchester United tinggal selangkah lagi mencapai kese­pa­katan menjual Paul Pogba ke Real Madrid setelah kompetisi Liga Inggris selesai pada akhir musim ini. Menurut pemberitaan Don Balon, Manchester United de­ngan Real Madrid sepakat dengan harga yang ditawarkan.

Klub papan atas Liga Spa­nyol itu siap menggelontor­kan dana se­banyak 140 juta euro untuk men­dapatkan Pogba. Pemberitaan itu juga menu­lis, Manchester United tidak berkeberatan dengan jumlah dana yang siap diberikan Real Madrid tersebut.

Manchester United me­nun­tut penawaran sebesar 160 juta euro, sementara Real Madrid siap membayar dengan dana sebanyak 100 juta euro. Akhirnya, kesepa­tan secara bulat dicapai dengan harga 140 juta euro.

Harian The Telegraph sebelum­nya melaporkan bahwa Los Blancos kepincut dengan Pogba, dan pemain internasional Prancis itu juga ingin meninggalkan Old Trafford kemudian berlabuh ke Bernabeu.

Sementara itu, harian the Guar­dian menulis pemain berusia 26 ta­hun itu menjadi target transfer dari Juventus, yang notabene merupakan mantan klub Pogba.

Kepindahan Pogba bukan hal me­ngejutkan. Ia merasa belum opti­mal dengan penampilannya sela­ma berlabuh di kompetisi Liga Inggris. Ini ditambah dengan capaian prestasi Manchester United yang finis di peringkat keenam Liga Inggris musim 2018-2019.

Informasi lain menyebut­kan, MU akhirnya meminang pemain Lille, Nicolas Pepe pada musim panas ini. Pepe, pemain asal Pantai Gading berusia 23 tahun itu, menyita perhatian dari sejumlah klub elite Eropa dengan serangkaian penam­pi­lan­nya yang ciamik pada musim ini. Ia mampu mengoleksi 20 gol dan 11 assists setelah melakoni 36 pertandingan bersama Lille di Liga Prancis.

Menurut Metro Sport, pemain internasional Pantai Gading itu juga dilirik sederet klub besar dunia, sebut saja Bayern Muenchen, Arsenal dan Liverpool. (KRO/RD/ANS)