RADARINDO.co.id – TEBINGTINGGI : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, menutup pelaksanaan STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang digelar di lapangan merdeka Kota Tebingtinggi, Minggu (14/4).

STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebingtinggi yang berlangsung sejak 9 hingga 14 April 2019 itu, Kafilah Kota Medan berhasil meraih juara umum, disusul Kota Tebingtinggi, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Binjai. Penutupan STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 ini, diawali dengan penurunan bendera STQH oleh Paskibraka Kota Tebingtinggi.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tebingtinggi yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang selama ini hanya digelar di Kota Medan.

Sementara, Walikota Tebingtinggi, UZ Hasibuan, dalam sambutannya atas nama masyarakat dan seluruh jajaran Kota Tebingtinggi, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur Sumut.

“Event Alquran yang sifatnya provinsi, baru baru kali ini terjadi di Kota Tebingtinggi, ini suatu kehormatan bagi Kota Tebingtinggi dan sesuai dengan mandat yang sudah ditandatangani Gubernur Sumut bahwa MTQ tingkat Provinsi yang ke-37 tahun 2020 Tebingtinggi siap untuk menjadi tuan rumah,” ungkap Walikota. (KRO/RD/ANS)