RADARINDO.co.id : Penyanyi Korea Selatan Jung Joon-young, mengaku dirinya diam-diam merekam video seks bersama perempuan-perempuan yang tidur bersamanya, lalu membagikan video itu kepada para pesohor lain. Jung Joon-young berjanji akan menghentikan semua aktivitasnya di dunia hiburan Negeri Ginseng.

“Saya mengakui segala kesalahan. Saya merekam perempuan-perempuan tanpa izin, membagikannya di grup chat SNS dan melakukan itu tanpa merasa bersalah,” ujar penyanyi 30 tahun itu dalam pernyataan seperti dilansir Yonhap, Rabu (13/3).

Penyanyi yang pernah tinggal di Jakarta saat belia itu meminta maaf pada semua korban atas kesalahannya.

“Yang paling penting, saya meminta maaf sebesar-besarnya pada perempuan yang ada di video dan semua yang kecewa dan marah atas insiden mengejutkan ini,” ujar dia.

Jung Joon-young mengatakan, akan keluar dari semua acara televisi yang menampilkannya, dan menghentikan aktivitas di dunia hiburan.
“Saya menyesali tindakan tidak etis dan melanggar hukum ini, yang merupakan tindakan kriminal untuk seumur hidupku.”

Jung Joon-young, yang juga anggota dari acara variety show “2 Days & 1 Night” ini, berada di bawah penyelidikan polisi karena dicurigai mengunggah video seks pribadinya di grup chat Kakao Talk. Para pesohor lain, termasuk Seungri dari grup K-pop Bigbang, adalah anggota dari grup chat itu.

Pada Selasa malam, Jung buru-buru kembali dari Los Angeles tempat pengambilan gambar untuk musim ketiga acara variety show saat masalah ini menimbulkan kemarahan publik.

Polisi mengatakan, Jung Joon-young diduga telah merekam video antara 2015 dan 2016 tanpa izin dari perempuan-perempuan yang tidur bersamanya, setidaknya 10 perempuan.
Tuduhan itu muncul di tengah penyelidikan polisi terhadap Seungri, yang dituduh memberikan layanan seks saat melobi mitra bisnis. (KRO/RD/WPD)