PTPN 4 Berikan Tali Asih

by -4 views

KORANRADARONLINE.co.id-Meda: Manajemen PT Perkebunan Nusantara 4 Medan, memberikan tali asih kepada qoriah PTPN4 yang berprestasi di ajang MTQ Nasional ke 27 yang dipusatkan di Medan.

Hal ini disampaikan Direksi PTPN4 pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, Senin (17/12/2018) di kantoe Direksi PTPN 4 Jln Letjend Suprapto No. 2 Medan.

Tali asih diberikan kepada kafilah khusus dari PTPN4 atas nama Fatmah Muthiah sebagai juara 2 tahfizh 5 juzz di Masjid Al Muhajirin Kantor Direksi PTPN4.

 


“Peringatan Maulid ini diselenggarakan secara sederhana, yang berarti kita harus mempunyai gaya hidup yang sederhana. Dalam kesempatan ini dihimbau agar kita pergunakan untuk introspeksi, sudah sampai sejauh mana kita meneladani perilaku Rasulullah SAW dalam hidup dan kehidupan masing-masing,” ujar Umar Affandi, Direktur Komersil PTPN4.

Umar Affandi juga mengajak insan PTPN4 untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi, yang dapat dimulai dari dalam diri sendiri, sehingga ada garis tegas atau benang merah antara kehidupan di dunia dan tujuan hidup di akhirat nantinya.

Hadir dalam acara selain Umar Affandi, Corporate Secretary BM Setio Baskoro, Kepala/ Wakil Kepala Bagian, Project Manajer, General Manajer Distrik 4, Manajer Kebun Sawit Langkat dan Plasma Madina, Pengurus MTSI Pusat PTPN4 kaum muslimin dan muslimat serta undangan lainnya.

Sementara itu panitia Budi Susanto yang juga Kepala Bagian Sumber Daya Manusia PTPN4 mengatakan peringatan Maulid setiap tahun tetap kita laksanakan dengan harapan dapat memberi keberkahan bagi PTPN4 dan karyawan, serta mengucapkan terimakasih kepada manajemen, yang telah memberikan fasilitas sehingga acara dapat berjalan tertib dan lancar.

Pada kesempatan yang sama Mubaliqh Al-Ustadz Abdul Latif Khan, S.Ag dalam garis besar tausyiahnya mengajak keluarga besar PTPN4 untuk memegang teguh prinsip yang mendasar yaitu semakin tinggi jabatan, harus semakin tinggi kualitas iman kepada Allah SWT.

Sebelumnya acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Fatmah Muthiah serta Saritilawah Fikri Munawar dan diakhiri dengan memberikan tali asih kepada seratus anak yatim yang berasal dari Kampung (Aur, Badur, Karangsari, Deli Tua, Patumbak) dan Jl. Amal.
Masyarakat menyambut baik pemberian tali asih oleh manajemen PTPN4 sebagai wujud kepedulian sosial ditengah masyarakat. (KRO/RD/HumasN4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *